Pages

saya mencintai dan menikmati alam tapi saya tetep doyan wanita.

Thursday 10 May 2012

Jablay The Tutur









   "formasi lengkap kost P.tutur 2010-2011"

Waktu gw nulis ini, posisi lagi jadi pengangguran di bulan Januari pas lagi masa-masa galau gitu deh. Tulisan ini gw buat di word dulu terus gw simpen di dokumen, dan alasan kenapa baru gw post sekarang adalah karena gw lupa mulu tiap mau ngepost dan gara-gara nungguin poto yang g dikirim2 oleh @singgihanggara, jadi semacam tulisan yang terlupakan. (--.')> Mungkin ini juga sebagai pelampiasan rasa rindu dg canda dan "bully2" jahanam para sobat gw selama dipalembang. #beratbuatngakuinnya #jagaGengsi

Pertama kali dateng ke Palembang adalah tanggal sekian, bulan sekian tahun 2011 2010. *iya ingatan gw emang parah -_-'* dan langsung ke kostan pak tutur. kesan pertama kali ngelihat penghuninya adalah 

Anto: orangnya kalem, anaknya baek, penurut.
Gunawan + Rudi : bagus lah ada yang seangkatan
Soleh + Bagus: Untung ada yang sedaerah.
Haryo, Hari: Sama gede gw sempet salah panggil
Fial: Ni orang g bisa ngomong y? mirip mr. Bean?
Dino, Singgih, Feber: G cuman gw yang kurus ternyata, ngehahaha
Putu, Agung, Permana: Ooh, Ini to yang namanya Blackberry.
Noval: Namanya kayak adek gw.
Mawan: Hmmm.. Anak lampung y.

Dan ternyata Setelah Setahun lebih kenal mereka:

Anto: jam 9 kurang 15 minum susu, jam 9 kurang 5 menit sikat gigi, jam 9 teet tidur. Terimakasih atas disediakannya heater selama dikostan.
Om Rudi: Satu-satunya orang yang pernah gw kenal yang telat masuk kelas tapi malah bikin dosen takut, satu komen Karisma anda begitu besar Om.
Hari: Eh, upil badak!! Itu kasur dikasih buat ditidurin bukan buat selimutan!!
Mawan: Tiap maen game sama lw entah itu ngedota ato pes, semangat gw jadi tinggi, semangat buat ngegaplok pale lw.. Mawan lu.
Sholeh: NGAH.... KYAAAA...
Bagus: Gus, tipi kostan rusak galo. dandani ndang.
Dino: Don, sumpah kamar lw sumpek banget. Salut deh lw bisa bertahan idup setahun disana.
Putu: lw masih punya utang es teh saikem satu gelas ke gw!! oh iy, MAKAN TU SHAMPO!!!

Singgih:kapan beli DSLR bro?
Haryo: gak nyangka anak segedhe ini takut sama tikus.
Agung: kata si putu "OMONGAN SUE!!"

Permana: Naa, Gw tadi udah sholat isya belom sih?
Gunawan: kalo pengen buah, jangan ngajakin gw ke acara "cheng beng"an lg ya.. kapok gw!!
Fial: TUTORIALLLL!!!
Noval: udud karo tegesan mu i hlo val, kerep kesampar-sampar.

Feber: Berkat dikau daku jadi mengenal Paramore, kamarmu perpustakaanku. 

*Sedikit tambahan. *

Dan sekarang kita terpencar di empat wilayah, Singgih balik Kedaerah asalnya di Bengkulu. Fial sama si Putu di tanah laskar Pelangi sana. Gw, Agung, Feber, Haryo, Permana, Nauval, Anto, Gunawan, Sholeh, Bagus dan Om Rudi di palembang. Sedangkan Trio Lampung Mawan, Dino, dan Hari balik ke Lampung. 

Harapan gw sih walopun kelak terpencar-pencar dari sabang sampe merauke kita masih tetep saling kontak saling ejek dan saling ngebully, dan saat kita nanti ketemu lagi dalam formasi yang lengkap kita saling bertukar cerita dan ngenalin istri dan anak masing-masing.

Entah kita kelak dapat kumpul lengkap kapan dan dimana tapi yang jelas itu adalah momen yang sangat gw tunggu2. Apakah besok pas kita kupul lagi gw, Singgih, Putu, Fial, Mawan masih klop maen DotA lagi? Apakah jadi kayak rencana si Haryo yang berangan-angan kita bakal kumpul di salah satu Vila di Pagar Alam sana lengkap dengan istri dan anak-anak masing-masing? Sungguh momen yang sangat ditunggu-tunggu. 
Sampai berjumpa lagi kawan, dan selamat bertugas. :')
















2 comments:

  1. yang penting istri entar jangan ada yg sama -.-

    ReplyDelete
  2. ini gw lagi ngebayangin istri dimasadepan nggih..

    ReplyDelete