Pages

saya mencintai dan menikmati alam tapi saya tetep doyan wanita.

Thursday 10 May 2012

sebuah angan-angan tentang masa depan

Sore menjelang pikiran makin meracau. Gimana enggak, orang disini jadi useless gini padahal dasarnya kan saya orangnya aktif *aktif gerak maksudnya, kalo dalam bahasa skandinavianya kakean polah*. Tapi entah kenapa sore ini setelah baca-baca blog orang jadi berimajinasi soal istri. Untuk diketahui saya belum punya istri jadi jangan pada berprasangka dulu. Jadi tadi tiba-tiba aja berimajinasi besok kalo punya istri ngapain aja, eits bukan, bukan 'ngapain aja' yang bisa bikin tulisan ini jadi tulisan cerita ++. Tapi 'ngapain aja'-nya itu besok kalo punya istri pasti bakal asik. Nggak usah nyuci baju sendiri, nggak usah nyetrika sendiri, dan yang penting *kalo bisa* tiap hari dimasakin istri. 

Sempet juga berimajinasi kalo seandainya udah punya istri besok tiap pulang dan kalo saya kasih hadiah pasti doi suka banget *yakali ada cewek(semoga istri saya nanti cewek) yang g suka dikasi hadiah*. Karena pada dasarnya saya suka sekali ngasih sesuatu ke orang lain kalo lagi ada maunya saya seneng sama orang itu. Terus juga berimajinasi kalo semisal besok pas belom punya anak bakal saya ajak keliling-keliling gitu, kita jalan-jalan sambil becanda, belanja urusan nomer 364 #alibiSuamiPelit. Harapan sih punya istri yang doyan jalan juga maksudnya disini jalan yang bener-bener jalan gak naek kendaraan kayak motor, kuda, atopun tandu. Jadi kita bisa bener-bener puas jalan lama

Terus juga kalo pagi-pagi gitu si Istri ngebangunin dengan ciuman dipipi, dan sarapan juga udah disiapin. Sambil sarapan kita ngobrol diselingi juga candaan serta gurauan dan kalo kita udah punya anak ntar kita sambil makan si Istri ngajarin si Anak tentang hidup diatas meja makan, jangan salah di meja makan berbagai hal dapat kita lakukan. kayak dipilem-pilem itutuh.

Saat lagi jauh (saya sedang kerja diluar kota misalnya *kaloiniemangtuntutanpekerjaan) kita saling merindukan dan saling menunggu saat dimana saya pulang kerumah buat berkumpul *danMengumpuli. menanyakan kabarnya dan juga menayakan kabar anak-anak. lalu dia menjawab 'gak usah khawatir mas, anak-anak baik kok disini. kan ada ---- *nama istri* disini'

Ah, asik deh kayaknya. *pasang tampang bahagia*. Yah semoga itu semua jadi kenyataan, entah  siapa pasangan hidup saya kelak yang pasti itu semua udah disiapin sama bos besar yang nyiptain alam ini. ya nggak bos? tapi kalo bisa sih ya yang ..... yang .... yang..... ah tau sendiri kan bos apa maksud saya. *oke stop ini mulai meracau gak jelas.* Yah gitu aja deh pokoknya kita selalu berharap yang terbaik, dan semoga yang kita harapkan itu juga menjadi yang terbaik yang menjadi pilihan bos besar buat kita. amin ya alloh....

2 comments: