Pages

saya mencintai dan menikmati alam tapi saya tetep doyan wanita.

Friday 11 May 2012

untuk perempuan

Jangan mengejarnya
Jangan mencarinya
Dia yang 'kan menemukanmu
Kau mekar di hatinya
Di hari yang tepat

Jangan mengejarku

Dan jangan mencariku
Aku yang 'kan menemukanmu
Kau mekar di hatiku
Di hari yang tepat

Chorus:

Tidaklah mawar hampiri kumbang
Bukanlah cinta bila kau kejar
Tenanglah tenang
Dia 'kan datang
Dan memungutmu ke hatinya yang terdalam
Bahkan dia takkan bertahan tanpamu



Kutipan dari lagu Sheila On -Untuk Perempuan-

Bukannya lagi galau, tapi karena jumlah cewek yang ngegalau di media sosial sebut saja twitter sama fesbuk *kan emang punyanya itu doang* semakin meningkat, bahkan udah tidak normal lagi. Survey menyebutkan dalam 10 updatean timeline pasti ada minimal 4 yang lg galau dan 3 diantaranya adalah cewek dan (lagi) 98,639% karena masalah asmara, kenapa saya ketik 'karena masalah asmara' bukan 'karena masalah cowok' karena kan sekarang banyak yang sukasesama jenis gitu #eh *dikuburidupidupparalesbian*. dan ini mulai sedikit mengganggu. sedikit kok.. iy, sedikit karena pada dasarnya saya kalo ada yang galau gitu suka ngetawain, dan kalo temen sendiri bakal saya bully dengan biadab.  

Etapi kalo di timeline cuma keisi sama orang ngegalau kan g enak juga, lama-lama bisa bosen gitu kalo keseringan ngebully, orang sama gebetan aja cepet bosen #dibacoksipacardaribelakang. Oleh karena itu saya menghimbau kepada para cewek yang lagi galau. Mohon jangan galau lagi, eh gak 'jangan' juga sih tar g ada yng saya bully lagi dong, dikurangin dikit aja lah intensitas ngegalaunya. Cowok itu simple kok kasih aja kami yang bening bening, pasti deh kami gak bikin anda galau lagi. Karena jujur ini adalah sifat yang sangat manusiawi dan karena kami juga diperintahkan untuk mencari yang terbaik diantara kalian dan karena kami bisa memilih karena (lagi) jumlah kami lebih sedikit dan jumlah kalia lebih banyak jadi kami mempunyai banyak pilihan. Ngehahahaha *ketawa setan* 

Buat yang udah punya pacar, buat betah deh tuh sipacar. Kalo LDR misalnya, diiming-imingi gitu kalo ada yang baru dari kamu *entah kenapa jadi kepikiran afika*. Pokoknya kalo seorang pria udah kesengsem sama situ dan situ bisa ngejaga biar situ tetep mekar dihati si pria, udah deh selow aja. Mau ada Megan Fox yang nyamperin jg tetep keukuh paling cuma nglirik dikit, dikit, dikiiiit banget suer. 

Karena smw pria itu pasti nglirik yang cakep dan enak diliat, kalo buat dijadiin gebetan sih nyari yang sekiranya nyaman buat dia, toh percuma juga kan punya cewe cakep tapi kitanya g nyaman sama dia. Pokoknya kalo udah nyaman mah bakal setia (emang cewek enggak -_-'), orang kalo beli barang aja kan pasti pertama-tama kan liat tampilan barangnya dulu, kalo tampilan udah menarik dan cocok kan tinggal dalemnya aja gimana, kalo cocok dan udah nyaman pasti deh awet kalo engak ya udah wassalam. Cewek juga pasti gitu kan? Kalo udah nyaman pasti bakal betah.

So, kurangin lah intensitas galau kalian. yah orang belom kiamat ini. OK!!

No comments:

Post a Comment