Pages

saya mencintai dan menikmati alam tapi saya tetep doyan wanita.

Monday 18 June 2012

sedikit perbedaan

Belakangan ini sering banget kepikiran kalo pola pikir, angan2, ato apapun ini yang ada di pikiran saya sekarang mulai  agak beda dengan mind set saya dulu, apa lagi dengan temen2 saya. Yah secara garis besar sih masih sama lah dengan pola pikir saya yang dulu. Saya yang g suka ribet, yang sering pura2 gak tau, yang kalo maen kemana2 lebih leluasa kalo pergi sendiri *pernah dikatain anak ilang juga -_-, yang suka kumpul bareng temen2 dan berlama2 hang out sama temen, yang kalo udah seneng sama suatu hal yaudah bakalan tetep keukuh sama hal tersebut, yang sangat males kalo disuruh berkompetisi. Yah pokonya sifat dan pemikiran saya yang dulu lah. Tapi kalo sekarang saya sadari sendiri sih udah agak beda. 

Kalo dulu saya mikirnya 'ntar malem makan apa ?', sekarang berhubung udah ada fasilitas dan waktu jadi mikirnya 'tar masak apa ya?' . Iya sekarang saya jadi sering masak. karena eh karena temen2 saya juga pada demen gitu maska sendiri. jadi ya kita masak bareng2. kalo dulu saya cuman masak nasi doang, lauk dan sayur beli diwarung. Sekarang berhubung warungnya gak ada mau gak mau harus masak sendiri atu beli lauk yang itu2 aja, ayam goreng lah, lele goreng lah,. pokonya kalo gak masak sendiri bisa boros banget dan bisa2 makan sayur cuma sekali doang waktu dikantor. #pamer #alasan pengiritan juga sih, yakali sekost cowok semua pada jadi koki dadakan tanpa ada sebab dan asal muasal

 Ada lagi, kalo dulu saya lebih suka ngirit buat makan gara2 uang saku yang pas2an dan sayanya gak berani bilang ke babe buat minta tambah uang jajan, sekarang saya lebih berani buat ngeluarin terobosan2 yang berujung tanggal muda lebih cepat dateng dan saya jadi berteman akrab sama telor dan mi instan. Semenjak dikasih wejangan nenek di Lampung kalo buat maem tuh jangan eman-eman(gara2nya sih prihatin liat cucunya gak pernah gemuk) maka saya putuskan kalo saya laper maka saya akan makan, demi membahagiakan nenek saya #fa'iSayangNenek. Padahal dulu kalo laper siang2 pasti langsung ng-DotA ato tidur siang biar lupa klo laper, #ngeneskan-ngeneskan? #koinUntukFa'i.

Yang lain lagi kalo temen2 saya udah banyak yang mikir rencana nikah umur sekian, bla-bla-bla-bla. Etapi entah kenapa saya bahkan kepikiran nikah aja belom. Yah, kalo ditanyain sih, saya jawabnya gara2 belom kepingin aja. Untung aja sipacar gak nodong minta dinikahin, bisa2 saya jadi jomblo mendadak deh. Yah, saya sih masih kepingin melang-lang buana mencari pengalaman idup dulu. Masih kepengen berpetualang kebelahan bumi Indonesia yang lain. Masih pengen nginjek puncak gunung2 di Indonesia. Pokoknya Masih pengen bebas maen kemana pun dengan siapa pun tanpa ada beban mikir ini itu dulu.

Masih ada sih yang lain, tapi gak enak aja buat jadi konsumsi publik. Kan saya itu disatu sisi orangnya Tertutup. Yakali saya mau buka2an didepan umum, kucing aja masih pake bulu. emangnya saya orang gila? Berani buka2an didepan publik. Emak saya emang kerjanya di RSJ, tapi kan g Nular keanaknya juga walopun masa kecil saya seringa diajak kekantor si Emak.

2 comments:

  1. ngekos?
    asrama kah?

    kalo ngekos cari peralatan mahal, belum disemprak ibu kos..

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah saya udah ngekos sejak SMA, jadi udah 5tahun lebih lah, lumayan.. peralatan untungnya kosan sekarang memfasilitasi kompor gas etc. sukur.. sukur.. sukur..

    ReplyDelete