Pages

saya mencintai dan menikmati alam tapi saya tetep doyan wanita.

Tuesday 26 June 2012

pak Tedy datang

Saya  dikantor status masih magang, dan selama di sini saya duduk di tempat pak Tedy yang notabennya sebagai Kasubsi dan lagi dalam tugas belajar. Dan entah kenapa beberapa mingggu belakangan ini santer kabar kalo p. Tedy mau pulang selama 2 bulan. Yah saya sih selow aja wong umur saya disini kan tinggal sekitar seminggu lebih dikit terus di rolling ke Unit lain, pikir saya waktu itu sih "alah paling datengnya pas udah dirolling".
Etapi kok kemaren ada kabar kalo p.Tedy udah pulang dan segera menempati tempat. Ok, saya merasa terganggu dan saya mulai berfikir ntar semisal dateng saya mau duduk dimana? Kebayang aja Staff kan ada 3 dan meja buat staff ada 2 itupun yang satu penuh sama map2 berisi dokumen2 gitu. Dan semisal itu meja di bersihin kan tinggal dua dan pastilah saya g dapet meja, terus ntar saya ngambil kursi plastik dan ditaroh di samping pintu. *udah kaya satpam gitu deh -__-'.
And now p. Tedy was arrive.. saya?

1 comment: