Pages

saya mencintai dan menikmati alam tapi saya tetep doyan wanita.

Thursday, 12 January 2012

botak itu kece

Pernah liat pilem kungfu shaolin? bukan, itu mah deddy corbuzier, pesulap. Itu hlo yang bikso-biksu botak yang kalo latihan bawa-bawa ember dari kaki gunung ke kuil shaolin yang ada di pucuk gunung, tau kan? Ok gw bukannya mau ngomongin soal biksu-biksu shaolin yang botak-botak itu. Gw mau ngomongin tentang betapa kece dan menguntungkannya orang berkepala botak itu.

Kenapa gw yiba-tiba mau ngebahas botak? Bukan, gw bukannya mau masuk perguruan shaolin. Yang ada baru ngeliat tampang gw aja tuh para biksu langsung tereak

‘pergi kau siluman tengkorak item, sun go kong mana sun go kong, cepat basmi siluman ini!!’

Eits, kokngelantur sampe sun go kong? Yah gw jelasin alesan gw kenapa gw tiba-tiba kepengen ngebahas masalah botak-botak ini. Sebenarnya alesannya sih gak jauh dari kondisi gw.

Emang kenapa lu? Elu potong gundul?

Yap, tepat, gw potong gundul nih potonya. Gw kasih poto before-after biar pada tau bedanya

before



after


ok ini yg bener yang dibawah ini.
nb. ini bukan vin diesel waktu kurus.

kalo pada nanya kenapa gw ngadep belakang, karena kalo ngadep depan jelas kebanting. *nangis di bawah keran*

Dan seperti yang gw tebak, seisi kampung yang ngeliat perubahan gw langsung pada ketawa dengan tampang ngehina gitu. Padahalkan botak itu kece, banyak keuntungan lagi. Gak percaya? Tuh si vin diesel yang kece, keren abis. Doi botak kan? Terus di perguruan shaolin, di kalangan murid- murid shaolin lagi ng-trend potongan gundul buktinya samua pada gundul. #ngeles

Terus keuntungannya apa?

Nih gw bakal jelasin keuntungan rambut botak. Ada banyak sebenarnya keuntungan rambut botak. Tapi gw mah orangnya gak suka nyombingin style gw jadi y gw beberin dikit lah keuntungan-keuntungan punya rambut botak

11. 1. Ngirit shampo.

Nah, buat yang satu ini jelas banget. Sangat cocok buat anak kos yang cinta kebersihan yang tiap hari keramas. Coba bayangin deh guys, tuh yang digambar butuh berapa botol shampo coba buat nyampoin rambut sampe kayak gitu? bayangkan!!! Elu gak perlu keramas kalo pala lu botak, yah kalopun pengen keramas juga gak butuh banyak shampo, paling setetes duatetes udah cukup buat seluruh bulu di kepala.

2.2. Bebas dari kutu.

Yap, gimana kutu mau nangkring coba? Orang rambut aja gak ada. Gak bisa ngumpet lah dia. dan menurut penelitian, kutu lebih suka tinggal di kepla yang bersih. yah mungkin doi mikir juga kaliya, kalo idup di pala yang dikeramasin cuma tiap mau sholat ied pasti lah idup gak tenang, tempat buat boker udah abis, kepake semua.


3. Tenang dalam ngambilkeputuusan.

Apa hubungannya? Pasti pada bertanya-tanya gitu kan? Ada lah, tuh pala kan botak, jadi kalo lagi pusing ada maslah kepala gampang dingin, tinggal kipasin ato tetesin aer beberapa tetes udah adem, beda kalo yang ada rambut mah jelas kehalang rambut jadi susah dingin tuh pala. Yah, sisi buruk ada juga sih kalo siang-siang gitu kepala jd gampang panas, jadi jangan suka bikin gara-gara orang botak pas siang-siang deh, doi marah bisa-bisa disundul sampe gak bisa kayang lu. Tapi buat ngatasin ini tinggal diakalin aja lah, pake topi biar tetep dingin. kaya contoh nih

4. Jadi cermin.

Ini nih buat para cewek, kalo nyari cowok tuh yang botak aja, jadi kalian para gadis kemana-kemana gak usah bawa kaca. Tinggal gosok aja tuh pala gebetan sampe kinclong, nah tinggal ngaca deh di palanya.

Tuh, banyak kan keuntungan kepala botak, itu mah baru dikit, masih seabreg keuntungan punya pala botak. Gak percaya? Cobain deh, pasti ketagihan. *modus. Setan botak nyari temen* #ngehahaha